Pages

Tiga Langkah Mempercepat Firefox

Apakah anda mengalami koneksi yang lambat? Ingin tahu bagaimana mempercepat Firefox? Berikut adalah beberapa kecepatan Firefox tweaks untuk membantu meningkatkan kinerja browser:
1. Kosongkan cache. Secara manual menghapus cache Anda dengan mengklik Tools di bagian atas layar Anda. Dari menu Tools, pilih Clear Private Data. Sesudah itu ke Pengaturan kemudian dan mengurangi ukuran cache Anda sekitar 50 MB.
2. Singkirkan toolbar dan plugin. Tentunya, plugin tersebut membuat web surfing Anda lebih mudah tetapi jika Firefox mendapat kelebihan beban dengan pengaya, itu akan berjalan lebih lambat. Itu terbaik untuk mengurangi fitur ini terutama jika Anda jarang menggunakannya.
3. Bersihkan registri. registry adalah database pusat komputer Anda. Ini mencakup semua informasi yang diperlukan untuk komputer untuk menjalankan termasuk dari browser web Anda. Tentu saja, berisi banyak file Firefox terkait . Seiring waktu, file-file menjadi rusak karena berlebihan dan entri registri yang usang. Hal ini membuat registri padat sehingga memperlambat browser Firefox. Ini sangat membantu, kemudian memiliki registry cleaner yang dipasang untuk membersihkan sampah yang mengambil tempat di registri Anda.
Jika Anda ingin mempercepat Firefox, ikuti tiga langkah. Sayangnya keseluruhan dua pertama agak mudah, langkah ketiga akan memerlukan bantuan. Hal ini hampir tidak mungkin untuk membersihkan registri Anda sendiri kecuali Anda adalah seorang ahli komputer. Tetapi dengan software yang benar, Anda dapat memindai sistem Anda dan membuat Firefox lebih cepat dalam hitungan menit!