Pages

Registry Tool

Reg Organizer merupakan suatu alat registri yang diperlukan untuk manajemen sistem yang efektif. Software ini memungkinkan Anda melihat, mengedit dan bersih registri. Hal ini memungkinkan untuk melihat registri file yang ingin Anda impor (termasuk kemampuan untuk preview file langsung dari Windows Explorer). Termasuk registry cleaner yang aman akan kompak, perbaikan dan mengoptimalkan registri. Dengan Reg Organizer Anda benar-benar dapat mencari registri untuk menemukan semua kunci yang terkait dengan aplikasi tertentu - Reg Organizer melakukan pekerjaan ini lebih cepat dan lebih baik dari program-program serupa lainnya. Reg Organizer fitur lain mencakup kemampuan untuk mencari dan mengganti entri registri, pembersihan registri otomatis, Disk Cleanup, akses ke banyak fitur Windows didokumentasikan. Plug-in upgrade memberikan kemungkinan tak terbatas perangkat tambahan pihak ketiga.

Fitur Utama:

* Registry editor untuk melihat dan mengedit sistem registry, memanipulasi kunci registri dan nilai-nilai, ekspor dan impor nilai-nilai kunci dll
* Registry yang bersih Reg Organizer bisa mendeteksi berbagai jenis kesalahan registri. Ini termasuk registri untuk mencari referensi yang tidak valid untuk file, folder dan DLL; data instalasi tidak valid; menemukan ekstensi file usang dan tidak valid dan masalah lainnya. Reg Organizer dapat memperbaiki banyak dari masalah registri.
* Registry fitur pencarian dapat menemukan semua kunci yang terkait dengan aplikasi tertentu dan menghapusnya, jika perlu. Fitur ini dapat berguna jika Anda secara manual menghapus beberapa aplikasi yang tidak memiliki fitur uninstall. Dalam hal ini tombol yang dapat dibiarkan di registri mengganggu operasi normal program lain. Reg Organizer menyediakan pencarian terdalam dan sering dapat menemukan bahkan mereka kunci, yang wouldnt diidentifikasi oleh program serupa lainnya.
* Defragmenting dan mengompresi registri: Meningkatkan kinerja registri dan akibatnya kinerja keseluruhan dari sistem anda. 
* Ablilty untuk mengubah pengaturan Windows banyak didokumentasikan (tweaks). Secara khusus, dapat mempercepat pekerjaan sistem anda dengan mengirimkan perintah sistem untuk meningkatkan ukuran cache memori atau bongkar perpustakaan digunakan, dll
* Kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang kunci registri yang dipilih dan memantau perubahan tombol tertentu.
* Gambar dari file registry (*. reg) sebelum menambahkan isinya ke sistem registri. File-file dapat dilihat secara langsung dari Windows Explorer. Reg Organizer menyajikan isi file dalam bentuk seperti pohon, membantu untuk memvisualisasikan semua kunci yang akan diimpor ke dalam registri.
* Memberikan akses cepat ke semua program yang dimulai secara otomatis saat Anda menghidupkan atau logon ke komputer Anda. Menggunakan Reg Organizer, Anda dapat memeriksa, mengedit, atau menonaktifkan program-program tersebut.
* Cari Registry dan mengganti modus menawarkan berbagai pilihan untuk mencari dan mengganti registri catatan yang cocok dengan kriteria yang ditetapkan.
* Built-in uninstaller software. Hal ini dapat mengambil snapshot sebelum dan setelah menginstal aplikasi dan memberantas perubahan sistem SEMUA dibuat oleh sebuah aplikasi seperti itu pernah dipasang. Selain itu, fitur ini dapat digunakan untuk menampilkan perubahan yang dilakukan oleh aplikasi untuk masing-masing komponen sistem.
* Konfigurasi file manajemen. Reg Organizer memungkinkan Anda membuka dan mengedit (yaitu menambah / menghapus / memodifikasi tombol dan bagian) INI file dari berbagai aplikasi.
* Disk Cleanup alat memungkinkan Anda secara otomatis menghapus file yang tidak perlu dari hard drive komputer Anda, dan untuk mencari dan memperbaiki cara pintas yang tidak valid.

0 komentar:

Posting Komentar