Pages

Cara Mengambil Beberapa Gambar dari Microsoft Word Docx File

Microsoft Word adalah aplikasi yang membuat dokumentasi yang sangat baik dimana Anda dapat menciptakan sebuah dokumen yang indah dengan Foto, Video, Cliparts dll semua dimasukkan ke dalam file yang sama. Banyak sekali  dimana Anda ingin meraih semua Foto dari file ini dan menggunakan kembali dokumen tersebut pada beberapa aplikasi lainnya. Ini juga dapat dianggap sebagai situasi yang sama dimana Anda telah menulis sebuah artikel menggunakan MS Word dan ketika Anda ingin mempublikasikan artikel ini melalui Blog Anda, Anda perlu memisahkan Content & Foto. Dalam artikel ini kita akan menceritakan sebuah trik yang sangat sederhana dan berguna, Anda dapat menggunakan dengan cepat ekstrak beberapa Foto dari Docx file yang dibuat menggunakan Word 2007 - 2010.
Anda perlu klik kanan pertama pada docx. File dan mengganti ekstensi default untuk rar atau zip yang dikompresi format file. Jika Anda memiliki perangkat lunak ekstraksi rar diinstal pada komputer Anda, kemudian mengganti nama file docx ke. Rar.
Setelah mengubah nama file dilakukan Anda perlu klik dua kali pada file ini untuk ekstrak, atau klik kanan dan Ambil atau dekompresi file menggunakan perangkat lunak seperti Winrar atau WinZip dimana dalam semua konten akan diekstrak ke dalam folder baru . Di bawah ini folder diekstraksi Anda akan menemukan media 'folder' di mana semua Foto akan disimpan. Buka  yang terletak di "Ekstrak Folder> word '> media.
Nah begitulah triknya, Sebuah cara yang sangat sederhana dan berguna untuk meraih atau mengambil semua gambar yang dimasukkan dalam file Microsoft Word.