Pages

Cara Mencari Driver Yang Hilang

Apakah sebagian Driver komputer anda ada yang hilang ?

Menurut saya jika Anda mencari driver untuk komputer Anda, melalui internet adalah sumber yang sangat baik untuk menemukan tentang driver apapun dan link yang paling khusus  untuk mengarahkan Anda ke situs-situs driver yg anda cari. Namun, jika Anda hanya mencari satu tempat atau Anda tidak memiliki pengetahuan software maka situs driver vista adalah tempat untuk di jelajah karena software mereka akan memindai komputer Anda ke perangkat lunak yang terbaik buat komputer anda dan memberikan sebuah link untuk menginstal perangkat lunak 

Anda tidak perlu menghabiskan seluruh hari mencari drviers sistem anda dan pengujian satu persatu untuk melihat apakah ia bekerja untuk yang satu driver. biaya perangkat lunak driver bernilai baik karena tidak hanya membebaskan waktu Anda, tetapi Anda tahu Anda akan mendapatkan driver yang benar dan yang paling terbaru untuk perangkat komputer anda dan tidak perlu khawatir menabrak komputer Anda karena buruk atau ketinggalan jaman driver. Salin driver untuk disk atau hanya memiliki akses internet dengan komputer yang Anda kerjakan dan biarkan software tersebut melakukan scanning.

Itu tidak mudah hanya untuk menemukan dan memperbarui driver apapun tetapi Anda dapat memecahkan banyak masalah hanya dengan mengupdate driver komputer Anda. Salah satu cara untuk menemukan semua dirvers Anda adalah pergi ke website 3each dan menyaring melalui berbagai driver mereka harus mencari driver tunggal yang akan bekerja pada sistem Anda. Anda harus hati-hati ketika mencari driver online. Banyak tempat target hal-hal seperti driver HP dan Wireless Driver sebagai kata kunci pada situs web mereka tapi setelah Anda pergi ke situs web mereka mengelabui pengguna agar men-download software Driver update palsu dan kemudian Anda bisa terinfeksi virus.